Jasa pembuatan taman di Makassar sulawesi selatan

Jasa pembuatan taman di makassar sulawesi selatan

Halaman ini berisi informasi untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan taman di makassar sulawesi selatan dengan berbagai konsep, seperti konsep taman minimalis, konsep taman klasik, vertical garden, konseo taman minimalis dan konsep-konsep taman lainya yang akan kami jelaskan di episode kami kali ini.


Selamat datang di website kami yang berisi informasi lengkap dan akurat mengenai jasa pembuatan taman Makassar, pelayanan kami meliputi jasa pembuatan taman di makassar, jasa desain landscape di makassar, kontraktor landscape makassar, jasa taman makassar, jasa perawatan taman di makassar, tukang taman makassar, jasa pembuatan vertical garden di makassar.

Sebelum kita jauh membahas tentang manfaat melakukan pemasangan taman, izinkan kami memperkenalkan diri kami terlebih dahulu. Whili art adalah sebuah team yang bergerak dalam bidang jasa desain landscape dan hardscape di kota makassar, kami sudah banyak menangani proyek mulai dari skala kecil, sedang dan besar.

Project kami datang dari berbagai kalangan, mulai dari perorangan, institusi pemerintah, dan jajaran perusahaan besar di kota makassar, jika anda sedang mencari jasa desain taman yang profesional dan terpercaya di makassar, percayakan project anda kepada kami.


Jasa pembuatan taman di makassar
konsep taman bali

Jasa pembuatan taman di makassar
Konsep taman mediterania

Untuk melihat lebih banyak gambar desain taman, silahkan menuju ke galeri kami.

Kenapa harus menggunakan jasa dari kami?

Whili art adalah tenaga ahli yang mempunyai puluhan tenaga ahli yang sudah berkompeten dalam bidangnya, untuk membedakan kami dengan jasa desain taman lainya adalah kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan inovasi-inovasi yang terbaik, agar hasil yang di dapatkan selalu fresh dan terkini, yang kami harapkan bisa lebih membuat konsumen kami puas dengan pelayanan kami.

Berikut ini beberapa kelebihan Whili art.
  • Ditangani tenaga ahli yang sudah benar benar berpengalaman
  • Cepat dan tepat dalam mengerjakan project yang di percayakan
  • Kreatif dan inovatif dalam mendesain taman
  • Ahli dalam menciptakan desain taman yang mempunyai unsur seni yang tinggi
  • Bergaransi demi kenyamanan konsumen
  • Siap memberikan solusi yang terbaik untuk konsumen
Untuk itu jika anda mempunyai rencana pembuatan taman, baik itu pembuatan taman di rumah atau di kantor anda, segera konsultasikan kepada kami, kami senantiasa siap memberikan ide-ide dan solusi terbaik mengenai pemasangan taman.

Manfaat taman (Landscape)

Taman di dalam era moderen seperti ini sudah menjadi keharusan bagi rumah dan kantor, selain sebagai penghijauan di rumah dan kator, taman juga bisa menjadi obat lelah bagi para peminatnya, bagaimana tidak, taman mempunyai pesona yang sangat luar biasa karena berisi hamparan rumput hijau yang luas dan puluhan bunga-bunga yang cantik yang senantiasa siap memanjakan mata anda.

Berikut ini beberapa manfaat taman menurut whili art.
  • Dapat menunjang tampilan luar dan tampilan dalam rumah dan kantor anda
  • Dapat menjadi tempat berkumpul yang nyaman bersama keluarga tercinta
  • Mampu menghadirkan oksigen yang baik bagi paru-paru
  • Kepuasan tersendiri yang tidak bisa di ungkapkan oleh kata-kata bagi peminatnya
  • Anda akan mendapatkan udara yang sejuk setiap hari

Konsep-konsep taman

Taman mempunyai beberapa konsep, seperti yang sudah kami rangkum di bawah ini.
1. Taman jepang
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk di terapkan di tipe model rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu berlebihan.
2. Taman minimalis

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.
3. Taman mediterania
Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

4. Taman klasik
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.
5. Taman eropa
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.
6. Taman kering
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.
Taman bali
Berbicara tentang taman bergaya Bali tentu tak luput dengan 3 unsur utamanya, yaitu tanaman tropis, air dan batu. disebabkan 3 unsur ini juga digunakan sebagai dukungan ketika warga Bali menggelar upacara ritual keagamaan sesuai dengan adat istiadat. Dengan demikian taman bali bisa dikatakan mempunyai beberapa fungsi. Estetik, sentuhan keindahan untuk tampilan eksterior dan spiritualitas untuk mendukung kegiatan yang berhubungan dengan nilai kepercayaan.

Taman vertical garden
Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas.

Tidak hanya pembuatan taman saja, kami juga melayani jasa pembuatan elemen-elemen hardscape, informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

KONSEP-KONSEP HARDSCAPE

1. Kolam ikan koi minimalis

hadirnya kolam ikan minimalis di rumah,dapat membantu membuat rileks tubuh dan fikiran anda.
Kolam ikan yang dibuat tidaklah harus besar dan memberikan banyak ikan bermacam-macam jenisnya. Dengan membuat ukuran yang kecil tapi unik ini akan lebih menarik dan juga bagus. Tampilan model dan desain kolam ikan rumah minimalis bisa dibuat dengan dibentuk natural, biasa atau yang lain nya. Misalnya, dengan memberikan taman dibagian tengah dan bagian pinggir melingkar adalah tempat kolam ikannya, atau dengan membuat kolam renang dengan bentuk kotak atau melingkar.


Batu koral sikat (Coral sikat)
Batu koral sikat saat ini banyak di pergunakan untuk menghiasi bangunan atau rumah seperti dipasang di pagar dinding dan juga dipasang untuk lantai carpot atau garasi, selai itu batu koral sikat dapat dipergunakan untuk area sekitar taman yang dapat mempercantik dan memperindah sekitar taman rumah anda.
Dengan memiliki Taman disamping atau belakang rumah, merupakan tantangan yang cukup menarik untuk dilakukan. 

Sekecil apa pun halaman yang ada di samping,depan ataupun belakang rumah,tetap bisa dilakukan pemasanganTaman,selama anda tau bagaimana menata Taman hias dengan rapi, sehingga rumah anda tetap memberi kesan yang sejuk dan asri bagi anggota keluarga anda.
sekarang ini banyak tukang atau pekerja yang dapat membuat taman. Tapi tidak semua bisa memuaskan, kadang dari segi penataan atau penempatan bunga yang kurang pas untuk lokasinya,tetapi kami Tanjung anom group dapat menjamin, bila taman yang kita buat akan mampu membuat hunian anda tampak lebih indah di pandang mata,tentunya dengan di dukung tenaga yang sudah ahli dalam desain landscape dan penataan taman.

Sebagai tukang taman profesional,kami tidak kaku terhadap konsumen, kami juga biasa membuat taman dengan konsep taman yang sesuai permintaan konsumen, bahkan mampu membuat taman yang di luar dari konsep taman yang sering digunakan dalam pembuatan taman, baik pembuatan taman untuk halaman rumah, taman halaman kantor dan lain sebagainya. Jasa tukang taman kami sudah ahli dalam pembuatan taman, informatif dan profesional.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tombol telepon yang terlihat di layar anda. Salam hangat dari kami, terimakasih atas kunjungan anda.

Belum ada Komentar untuk "Jasa pembuatan taman di Makassar sulawesi selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel