Jasa pembuatan taman vertikal garden di manado

Jasa pembuatan vertikal garden (vertical garden) di manado sulawesi utara indonesia.

Taman vertikal garden di manado

Selamat datang di website kami yang berisikan informasi tentang jasa spesialis pemasangan taman vertikal garden (vertical garden) yang pemasaran kali ini kami targetkan di kota manado dan sekitarnya.


Jasa pembuatan taman vertikal garden di manado
Desain vertikal garden

Taman vertikal garden merupakan salah satu alternatif dan solusi bagi anda yang ingin mempunyai taman yang elegan di rumah atau kantor dengan lahan yang terbatas. Vertical garden adalah taman yang di desain dan di buat dengan posisi tegak (vertikal) yang senantiasa mampu membuat siapapun berdecak kagum saat melihatnya, karna mempunyai nilai seni yang sangat tinggi. Dan hebatnya lagi, sejak datangnya kami dari surabaya dan mengenalkan landscape dan hardscape di manado, sehingga anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa yang ahli dalam pemasangan taman vertikal garden, karna perusahaan kami mempunyai tenaga ahli yang sudah benar-benar profesional.


Pemasangan vertikal garden sangat kami sarankan kepada anda yang ingin mempunyai taman, namun terkendala oleh lahan yang terbatas dan sempit, vertikal garden adalah taman yang cocok sebagai solusinya.

Nuasnsa taman vertikal bukan hanya sekedar taman yang berdiri tegak saja, tapi di dunia landscape, taman vertikal mempunyai nilai yang lebih perihal desainya yang moderen, unik, asri dan sejuk di pandang mata. Untuk itu jika anda sedang mencari jasa desain taman vertikal garden, konsultasikan rencana pemasanganya kepada kami, kami senantiasa akan memandu anda tentang pemasangan vertikal garden yang benar (sesuai prosedur) dan memberikan solusi dan ide-ide yang terbaik demi kepuasan anda. karna kepuasan anda adalah modal utama kami untuk tetap terus berkarya.

berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain vertikal garden manado, yang bisa anda lihat di bawah ini :

jasa pembuatan taman vertikal garden di manado

jasa pembuatan taman vertikal garden di manado

Vertikal garden telah menjadi sebuah kreatifitas dan inovasi penghijauan yang populer saat ini. Vertikal gerden disebut juga dengan nama Green wall, Living wall dan taman vertikal, saat ini telah banyak diaplikasikan di seluruh dunia karena konsepnya yang mudah di aplikasikan, trend pemasangan vertikal garden sudah banyak dilakukan dan sangat berkembang, terutama di rumah dan gedung yang mempunyai lahan terbatas, namun tetap ingin terlihat asri dan memberikan nuansa alami.


Dengan berbekal segudang pengalaman sejak 9 tahun terakhir. Team kami yang terlatih dan profesional, siap mewujudkan impian anda untuk mempunyai taman vertikal garden di rumah dan kantor anda. Jika anda ingin melihat contoh desain vertikal garden, kami sudah menyediakan banyak contoh-contoh gambar vertikal garden untuk pengunjung website ini.

Saat ini vertikal garden terbagi menjadi dua kategori yaitu Green facade dan livingworld. Green facade adalah suatu konsep metode tanam yang menggunakan jenis tanaman rambat, dimana terdapat media tanam untuk tumbuhanya indukan tanaman, sehingga tanaman tadi dapat berkembang dan menutupi bidang tertentu seperti tembok, pagar, tralis maupun media lainya.

Living world merupakan model taman vertikal garden yang memiliki konsep tanam yang diatur secara vertikal, penanamanya menggunakan karpet geotekstil serabut kelapa glasswool dan batu bara. Vertikal garden yang kami tawarkan adalah vertikal garden model living world dengan menggunakan media tanam rock wool, mengapa rock wool? alasanya adalah karna bahan ini sangat ringan dan mempunyai daya serap air yang baik, sehingga kelembapan yang dibutuhkan oleh tanaman dapat terjaga. 

untuk itu tidak perlu menunda-nunda lama lagi, konsultasikan impian anda kepada kami, kami siap memandu anda agar mempunyai taman vertikal garden yang ideal, berkualitas dan elegan.

KONTAK KAMI

Via telepon 085707160896
Via whatsapp 085707160896
E-mail wawanareta226@gmail.com

sekian dulu dari kami jasa pembuatan taman vertikal garden manado dari Whili art, salam hangat dari kami dan terimakasih atas kunjungan anda.

1 Komentar untuk "Jasa pembuatan taman vertikal garden di manado"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel