Jasa pembuatan batu carport/batu sikat di manado

JASA PEMBUATAN BATU CARPORT/BATU SIKAT DI MANADO DAN SEKITARNYA.

Selamat datang di website kami yang berisi artikel tentang jasa pembuatan batu sikat/batu carport di manado dan sekitarnya meliputi wilayah kota bitung, tomohon, tondano, amurang,kotamobagu dan minahasa utara,minahasa selatan, minahasa timur dan minahasa tenggara.

Whili art adalah kontraktor dan konsultan yang bergerak dalam bidang pembuatan landscape(meliputi pengerjaan taman horizontal dan taman vertikal). dan hardscape(meliputi pengerjaan batu carport,dekorasi tebing,kolam ikan koi-minimalis dan cat wash) di manado dan sekitarnya.

Dalam kesempatan kali ini kami akan 
menawarkan jasa kepada anda mengenai pemasangan batu ampyangan coral sikat lantai carport,yang sekarang sudah banyak di aplikasikan pada lantai dikebanyakan rumah,kantor dan bahkan di sepanjang jalan pada trotoar di sebagian kota besar, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Batu carport mempunyai 2 model yaitu klasik dan minimalis,masing-masing model mempunyai penggemar dan pencintanya masing-masing.
Berbagai maha karya seni carport
sekarang sudah banyak diterapkan, seperti motif klasik yang berupa seperti motif bunga dan ukiran yang akan menambah kesan elegan di halaman rumah.

Ada juga motif minimalis yang berupa garis garis dengan variasi kotak maupun diagonal yang akan menambah kesan dinamis dirumah anda.


Untuk itu sebelum anda membuat dan memasang batu carport atau batu sikat di rumah, kami sarankan untuk memilih dahulu model desain carport agar sesuai dengan jenis model rumah dan selera anda.

Whili art mempunyai team yang sudah berpengalaman dalam menciptakan desain batu catport yang berkelas dan kualitas project nomor satu.

Berikut ini beberapa benefit jika anda menggunakan jasa dari whili art :
  1. Project Ditangani oleh tenaga ahli yang sudah malang melintang dalam bidangnya
  2. Cepat dan tepat memberikan solusi dan pengerjaan project
  3. Kami menyediakan garansi dalam waktu yang sudah disepakati kedua pihak
  4. Ahli dalam menciptakan desain batu carport yang berkelas 
  5. Kami fokus di jawa timur

khusus anda yang belum mengenal tentang batu carport,kami akan menyediakan penjelasan sebagai berikut:

Sebagian besar orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam(ampyangan atau koral).
Batu koral atau batu alam adalah material yang digunakan untuk pembuatan carport,batu koral berasal dari dari nusa tenggara timur,bukti kekayaan alam negara republik indonesia.

Kemudian batu koral tadi di tata oleh tenaga ahli hingga menjadi sebuah susunan gambar atau pola yang dapat dapat digunakan untuk penghias lantai halaman rumah,kantor dan trotoar taman kota yang akan menambah kesan mewah dan elegan bagi rumah anda dan para penggemar batu carport.

Di kota manado dan sekitarnya banyak orang yang mencari batu carport|lantai carport|ampyangan|kolam koi-minimalis|dekorasi tebing dan taman untuk dijadikan icon rumah dan penghias rumah atau kantor dan tempat umum di pusat kota.

Desain batu carport sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan kreatif tanpa bantuan mesin, Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah anda.

Untuk mudahnya kami sudah menyediakan galeri sebagai contoh bagi pengunjung website kami:









Di era moderen seperti sekarang Banyak orang yang ingin mengetahui jenis motif batu alam untuk dinding rumah beserta harganya. Memanfaatkan batu alam sebagai bahan dinding maupun lantai rumah memang kerap kali dilakukan saat ini. Selain membuat tampilan rumah lebih cantik dan elegan, batu alam memiliki banyak kelebihan lain, terutama dari segi kekuatan dan keawetannya. Dari sekian banyak jenis batu alam, ada lima jenis batu alam yang sering dimanfaatkan baik untuk dinding rumah maupun untuk lantai.
Lantai carport ( koral sikat ) dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat carport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi. Sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik.


jika anda ingin benar benar memasang batu carport di rumah anda,saya sarankan agar anda membaca tulisan ini.

Jika anda ingin memasang batu carport dirumah anda, carilah tenaga ahli yang benar-benar menguasai tentang pemasangan batu carport karna pemasangan batu carport harus dilakukan oleh tenaga ahli yang teliti.

Whili art mempunyai tenaga ahli yang sudah malang melintang dalam pembuatan batu carport di sidoarjo yang sudah terkenal mengenai kualitas kerja dan keprofesionalanya.

Mengenai harga, kami memberikan harga yang sudah banyak diterima di masyarakat karna sangat bersahabat karna kami bukan pemborong melainkan kami pekerja yang akan terjun langsung dilapangan untuk mengerjakan project yang anda percayakan pada kami "whili art".

Dalam postingan kali ini kami juga akan memberikan tips dan trik mengenai cara membuat batu carport yang benar.

Untuk anda yang ingin mempelajari mengenai memasang batu carport simak tulisan ini dengan seksama:

Untuk yang pertama kita harus mencari tempat yang strategis, kenapa harus strategis? Karna jika salah menetapkan tempat alhasil pemasangan batu carport akan terlihat kurang maksimal.

Untuk tahap yang ke 2 tentukan jenis motif yang ingin dipilih, misalnya begini kalau tipe model rumah anda minimalis pilihlah jenis motif batu carport yang minimalis dan sebaliknya jika tipe model rumah anda klasik, pilihlah jenis motif batu carport yang klasik, karna jenis motif mempunyai pasanganya masing-masing.

Untuk tahap yang ke 3 siapkan alat-alat dan bahan yang dibutuhkan untuk memasang batu carport seperti:
Bahan yang dibutuhkan:
1. Gabus
2. Batu koral (batu alam kecil-kecil yang akan dipasang menjadi batu carport)
3. Pasir dan semen
4. Jenis-jenis batu dan warna batu yang akan dipasang.
Alat-alat yang dibutuhkan:
1.Palu
2. Cetok dan kasutan
3. Benang tampar
4.watter pass (alat untuk mengukur ketinggian lantai). Dan alat-alat lainya
5. Spon atau busa

Nah, setelah semua bahan dan alat-alat sudah lengkap kita akan masuk tahap ke 4 yaitu pemasangan gabus berfungsi sebagai mal untuk pemisah batu.

Setelah semua mal gabus sudah terpasang kita akan masung ke tahap ke 5 yaitu tahap penaburan batu koral, taburkan batu koral hingga merata diatas adonan semen pasir.

Setelah penaburan sudah selesai kita akan masuk tahap ke 6 yaitu tahap menancapkan batu yang sudah ditaburkan tadi ke adonan semen pasir, setelah semua batu sudah sitancapkan hingga tidak terlihat, tunggu kering sebentar dan kita akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap menyikat batu koral yang sudah ditancapkan tadi, sikat terus hingga batu koral terlihat kembali tapi saat kita menyikat batu saya sarankan menyikatnya harus pelan-pelan agar batu tidak terlepas dari adonan semen pasir.

Oke, untuk tahap ke 7 siapkan air dan spon atau busa, basahi busa dengan air kemudian peras busa hingga kering dan gunakan busa tadi untuk membersikan batu dari adonan semen pasir, kami sarankan saat anda mengelap harus benar-benar bersih agar hasil yang di dapat maksimal.

Untuk tahap ke 8 adalah tahap finising , setelah batu carport sudah jadi dan benar-benar kering, siapkan koting(koting adalah cat pelapis agar batu carport terlihat mengkilat). Dan tiner(tiner adalah cairan campuran untuk koting).

Ada dua cara untuk mengaplikasikan koting ke batu carport, cara yang pertama menggunakan puas dan cara yang ke 2 menggunakan alat semprot.


Sekian dari kami, semoga tips dan trik yang kami berikan bisa membantu anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi kami di link yang sudah kami sediakan di bawah ini :

Untuk via telepon klik gambar di bawah ini.



Untuk via whatsapp klik gambar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Jasa pembuatan batu carport/batu sikat di manado"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel