Jasa pembuatan dekorasi tebing|air terjun di manado sulawesi utara

Jasa pembuatan dekorasi tebing di manado|jasa pembuatan relif tebing air terjun di manado|tukang dekorasi tebing di manado.

jasa pembuatan dekorasi tebing di manado

Selamat datang di website kami yang berisi panduan,ide-ide dan informasi mengenai pemasangan dekorasi tebing (Air terjun buatan) di manado dan sekitarnya.

Dalam kesempatan kali ini kami akan mengenalkan dan menawarkan jasa pembuatan dekorasi tebing di kota manado dan sekitarnya meliputi kota bitung, amurang, tondano, kotamobagu, minahasa utara, selatan dan tenggara.

Whili art adalah kontraktor dan konsultan yang notabenya khusus dalam pembuatan landscape dan hardscape yang sudah terpercaya di kota manado sulawesi utara.

Apakah anda sedang mencari jasa pembuatan dekorasi tebing atau air terjun buatan yang terpercaya dan berkualitas di manado sulawesi utara dan sekitarnya?

Jika memang benar, anda telah menemukan website yang tepat karna "whili art" adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pembuatan dekorasi tebing yang sudah terpercaya di seluruh wilayah manado.

Fungsi dekorasi tebing.

  • Untuk menunjang tampilan eksterior dan interior rumah dan kantor
  • berfungsi sebagai penyeimbang landscape (taman)
  • dapat menjadi icon di samping pintu masuk perumahan, pabrik dan perusahaan instansi pemerintahan agar terlihat lebih ber karakter dan maskulin
  • mempunyai nilai plus tersendiri bagi para yang mencintai nuansa alam.
Berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain dekorasi tebing yang pernah kami kerjakan, semua contoh gambar bisa anda lihat di bawah ini.


jasa pembuatan dekorasi tebing di manado

jasa pembuatan dekorasi tebing di manado

Untuk melihat lebih banyak gambar silahkan menuju ke galeri dekorasi tebing yang sudah kami sediakan untuk pengunjung blog ini.

Sejarah awal mula terciptanya maha karya dekorasi tebing.

Untuk yang pertama kita akan membahas mengenai definisi dari dekorasi tebing yang sekarang ini sedang banyak di cari oleh masyarakat manado dan sekitarnya.

Pada awal mulanya ada seorang seniman asal surabaya yang ingin menciptakan nuansa alam di sekitar area properti seperti rumah kantor dan tempat tempat umum yang sering dikunjungi manusia,
Dari dasar pemikiran tadi beliau mempunyai ide untuk membuat air terjun buatan yang mempunyai penataan batu seperti tebing asli.

Pada awalnya bahan bahan nya langsung diambil dari alam seperti batu-batu besar yang asli namun setelah difikir-fikir mengenai pemasangan batu-batu besar yang tingkat resikonya terlalu tinggi akhirnya beliau menganalisa kembali bahan-bahan yang akan digunakan.

Dan pada akhirnya bahan-bahan properti terpilih sebagai pilihanya seperti:
  1. Pasir
  2. Semen 
  3. Batu bata
  4. Besi
  5. Dan bahan-bahan properti lainya.
Dengan tenaga ahli yang berkualitas bahan baku tadi mampu disulap oleh seniman menjadi maha karya air terjun tebing buatan luar biasa yang sekarang sudah mempunyai jutaan penggemar di penjuru negeri.

Untuk anda yang ingin mempelajari bagaimana cara membuat dekorasi tebing, berikut ini kami akan memberikan tips cara membuat dekorasi tebing yang benar :
  1. Yang pertama yang perlu diperhatikan adalah lokasi, tentukan lokasi yang benar-benar strategis seperti halaman rumah depan dan belakang dan diarea taman (khusus anda yang sudah mempunyai taman di rumah atau kantor anda).
  2. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti pasir,semen,batu bata,besi dan bahan-bahan properti lainya.
  3. Pasang besi didinding dan bentuk menyerupai batu,intinya besi yang dipasang berfungsi untuk rangka bagi batu bata nanti.
  4. Setelah anda selesai memasang besi tadi,kaitkan batu bata merah di badan besi menggunakan kawat.
  5. Setelah selesai,kita akan masuk tahap plester batu bata menggunakan semen dan pasir yang sudah di campur,plester terus hingga tebal dan bentuklah menyerupai batu,tunggu kering sebentar.
  6. Setelah plesteran tadi sudah sedikit kering kita akan masuk tahap penggoresan.
Alat-alat yang digunakan berupa pisau,sendok,gergaji besi.
Kesimpulanya, alat penggoresan bisa disesuaikan dengan kebutuhan karna setiap seniman dekorasi tebing mempunyai teknik yang berbeda-beda.

Setelah selesai dalam tahap penggoresan kita akan masuk "tahap terakhir yaitu pengecetan.
Cat yang digunakan mempunyai 5 varian warna seperti:
  • Hitam sebagai cat dasar
  • Merah maron sebagai pelapis pertama
  • Coklat sebagai pelapis ke dua
  • Kuning sebagai pelapis ke tiga
  • Putih sebagai pelapis ke empat.
Dekorasi tebing juga banyak mempunyai nama panggilan lainya seperti relief tebing, dekorasi relief tebing dan air terjun buatan.
Tidak hanya bergerak dalam pembuatan dekorasi tebing saja, kami juga bergerak dalam bidang jasa pembuatan kolam ikan koi atau biasanya juga di sebut kolam minimalis.
Kolam ikan koi atau kolam minimalis adalah sebuah kolam yang berpenampilan minimalis yang biasanya diterapkan pada area propertiseperti rumah, kantor dan taman kota, karna mempunyai tampilan yang moderen dan dinamis.

Tipe modelnya pun banyak sekali dan bisa disesuaikan dengan permintaan client. Khusus bagi anda yang gemar memelihara ikan koi. Pemasangan kolam ikan koi atau kolam minimalis sangat tepat karna sirkulasi air nya dilengkapi dengan sistem filter yang berfungsi untuk menjaga kejernihan air di kolam dan kesehatan ikan. Tentunya hati pasti bahagia bila melihat kolam yang jernih dan ikan koi yang dipelihara dalam kondisi sehat.

Kolam minimalis juga sangat cocok digunakan sebagai background taman yang berfungsi sebagai penyeimbang atau balance, tentunya dengan hadirnya kolam akan membuat taman lebih terlihat berkarakter dan maskulin.
Untuk mudahnya berikut ini akan kami lampirkan beberapa gambar kolam agar anda lebih faham secara total mengenai apa yang kita bahas di episode kali ini.















Untuk itu segera konsultasikan impian anda kepada kami, kami senantiasa akan selalu memberikan panduan dan solusi mendesain tampilan rumah anda dengan sepenuh hati.

Untuk informasi lebih lanjut klik tombol telepon yang terlihat dilayar seluler dan dekstop anda.









Belum ada Komentar untuk "Jasa pembuatan dekorasi tebing|air terjun di manado sulawesi utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel